Selasa, 21 Februari 2012

Video Kekerasan Siswa SMA N 1 Palu "lucu-lucu-lucu..hehehe"

Kekerasan  sering terjadi disekitar Kita. Ada berbagai hal yang bisa menjadikan Kita berkonflik dengan orang lain salah satunya adalah rebutan pacar. Orang yang tidak suka dengan hubungan seseorang akan menghalangi agar hubungan yang sudah berjalan segera berhenti. Seperti video dibawah ini.

Yang Saya tangkap dari cuplikan video ini yaitu Agnes merebut pacar Ika. Si Ika (terlihat dalam video) sedang meng interogasi Agnes. Ika dan temannya (Gina) menganggap bahwa Agnes terlalu gatel karena senang berbagaul dengan cowok-cowok yang dekat dengan  Ika.

Dalam video ini Saya melihat bahwa gang sekolah itu ada, terutama bagi siswi. Geng sekolah terbentuk biasanya saat siswa hanya berkumpul dengan orang yang itu-itu mulu. Sehingga menimbulkan rasa persatuan diantara sedikit siswa tersebut. Mereka tidak mau mengenal orang lain yang tidak akrab, karena biasanya orang lain juga sudah ter afiliasi dengan grup yang lain. Kalau sudah gini maka salah satu kelompok akan memposisikan kelompok lain sebagai ancaman, oleh karena itu mereka biasanya saling melemparkan gosip-gosip.





Perlu pengawasan yang ketat dari orang tua maupun dari guru, agar kejadian yang demikian tidak terulang dari dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo