Senin, 21 Januari 2013

Pantai Malimbu


Pantai Malimbu terletak di Kabupaten Lombok Utara. Letaknya dekat dengan Pulau Gili Trawangan dan juga  dekat dengan Pantai Sengigi. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil, karena, angkutan umum tidak lewat jalur ini.

Pengunjung bisa melakukan apa saja disini. Mualai dari berenang, snorkenling, bermain pasir, bermain bola, bermain voli, bermain layang-layang, atau menyewa kano untuk mengelilingi seisi pantai.

Tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan setiap hari libur tiba. Pengunjung tidak hanya datang dari tempat sekitar saja, bahkan turis mancanegara sering terlihat di Pantai Malimbu.

Untuk jajanan , pengunjung tidak usah khawatir. Karena, banyak pedagang yang menjajakan makanan disini. Tempat ini memang cocok untuk kegiatan rekreasi keluarga. Atau, menjalin silaturahim dengan sahabat dan handai taulan.

Airnya termasuk bersih. Sehingga, orang bisa leluasa untuk berenang di pantai. Tapi sayang, setiap ada kunjungan besar-besaran, pantai terlihat kotor. Hal ini disebabkan, kesadaran pengunjung belum sampai untuk membuang sampah pada tempatnya.

Mungkin untuk sarannya, agar pihak terkait menyediakan tempat sampah agar mudah diakses oleh pengunjung untuk membuang sampah.

Pantai Malimbu

Pantai Malimbu
Bermain kano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo