Manchester United adalah sebuah klub besar dunia yang terus menunjukan eksistensinya dengan banyaknya pemain top dunia. Selain itu klub tersebut juga menunjukan dominasi-Nya pada berbagai jenis kompetisi yang di ikutinya. Tentu saja hal tersebut akan membuat semua orang banyak yang ingin mengetahuinya.
Karena popularitasnya, banyak perusahaan top dunia yang ingin mengiklankan simbol-simbolnya di dada para pemain Manchester United tersebut.
Berawal dari keterpurukan pariwisata di Indonesia, terutama Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia berusaha untuk meningkatkan pasar pariwisata Indonesia kepada negara-negara lain di dunia. Salah satu upaya yang sedang ditempuh yaitu memasang logo Visit Indonesia pada kaos pemain Manchester United.
Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi perkembangan dunia pariwisata di Indonesia, karena jika ini dilakukan maka seluruh publik dunia yang terutama adalah pecinta sepak bola selalu ingat nama pariwisata Indonesia.
Jumlah uang yang dipatok oleh Pihak Manchester United adalah sebesar 496 miliar rupiah. Meskipun sangat besar jumlah uang yang di patok oleh Manchester United tetapi jika dilihat dari efektifitas dari hasil yang dicapai mungkin cara yang seperti itu perlu untuk dicoba. Mengingat citra dari Manchester United, menyamai ketenaran dari nama sebuah Negara besar.
Terutama untuk publik di Eropa yang sangat mengkhawatirkan kondisi penerbangan di tanah air yang sangat mengecewakan karena sering terjadi kecelakaan pesawat. Puncak dari kekecewaan tersebut yaitu dengan di stop nya penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Eropa. Padahal pasar Eropa adalah pasar potensial yang memiliki peluang sangat besar. Namun sayangnya tragedi demi tragedi kecelakaan pesawat. terakhir yaitu kecelakaan pesawat miliki TNI AU yang terjadi di wilayah Kabupaten Magetan Jawa Timur. Peristiwa serupa sebelumnya juga sering terjadi di wilayah indonesia.
Berbagai upaya tentunya di bolehkan misalnya penandatanganan kotrak visit indonesia dengan Manchester United akan menjadi sejarah baru bagi pariwisata di Indonesia.
Manchester United is a club of the world that continue to show the existence of so many top players. Selain itu klub tersebut juga menunjukan dominasi-Nya pada berbagai jenis kompetisi yang di ikutinya. In addition the club also showed his dominance in the different types of competition in the ikutinya. Tentu saja hal tersebut akan membuat semua orang banyak yang ingin mengetahuinya. Karena popularitasnya, banyak perusahaan top dunia yang ingin mengiklankan simbol-simbolnya di dada para pemain Manchester United tersebut. Berawal dari keterpurukan pariwisata di Indonesia, terutama Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia berusaha untuk meningkatkan pasar pariwisata Indonesia kepada negara-negara lain di dunia. Of course it will make all the people who want to know about it. Because the popularity, many companies who want to top the world using the symbol in a chest-simbolnya the players Manchester United have. Keterpurukan as tourism in Indonesia, particularly the Ministry of Culture and Tourism of the Republic of Indonesia seeks to improve Indonesian tourism market to other countries in the world. Salah satu upaya yang sedang ditempuh yaitu memasang logo Visit Indonesia pada kaos pemain Manchester United. Hal ini tentunya akan berdampak positif bagi perkembangan dunia pariwisata di Indonesia, karena jika ini dilakukan maka seluruh publik dunia yang terutama adalah pecinta sepak bola selalu ingat nama pariwisata Indonesia. Jumlah uang yang dipatok oleh Pihak Manchester United adalah sebesar 496 miliar rupiah. One of the efforts that are applied to install the logo in the Visit Indonesia shirts Manchester United players. This will have positive impact for the development of world tourism in Indonesia, because if this is done then the whole world that the public is especially football lovers always remember the name of tourism of Indonesia. The amount of money that dipatok by the Manchester United is a 496 billion rupiah. Meskipun sangat besar jumlah uang yang di patok oleh Manchester United tetapi jika dilihat dari efektifitas dari hasil yang dicapai mungkin cara yang seperti itu perlu untuk dicoba. Although very large amounts of money in the patok by Manchester United but if the views of the effectiveness of the results may be achieved by way of such a need to try. Mengingat citra dari Manchester United, menyamai ketenaran dari nama sebuah Negara besar. Terutama untuk publik di Eropa yang sangat mengkhawatirkan kondisi penerbangan di tanah air yang sangat mengecewakan karena sering terjadi kecelakaan pesawat. Given the image of Manchester United, match the fame of a great country. Especially for the public in Europe is very concerned that the flight conditions on the ground water that is often disappointing because of an accident aircraft. Puncak dari kekecewaan tersebut yaitu dengan di stop nya penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Eropa. Is the peak of frustration with the stop in its Garuda Indonesia flight from and to Europe. Padahal pasar Eropa adalah pasar potensial yang memiliki peluang sangat besar. While Europe is a market that has a potential market opportunity is very large. Namun sayangnya tragedi demi tragedi kecelakaan pesawat. Unfortunately tragedy for tragedy the accident airplane. terakhir yaitu kecelakaan pesawat miliki TNI AU yang terjadi di wilayah Kabupaten Magetan Jawa Timur. the last aircraft accidents have occurred that the TNI AU Regency Magetan in East Java. Peristiwa serupa sebelumnya juga sering terjadi di wilayah indonesia. Berbagai upaya tentunya di bolehkan misalnya penandatanganan kotrak visit indonesia dengan Manchester United akan menjadi sejarah baru bagi pariwisata di Indonesia. Previous similar events also occur frequently in the area of indonesia. Various efforts in the course of kotrak can for example visit indonesia with Manchester United will be a new history of tourism in Indonesia.
Membuat Penting Hal yang Tidak Penting dan Membuat Tidak Penting Hal yang Dianggap Penting.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung
Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...
Populer, Sist/Broo
-
pagar untuk acara pernikahan Kepercayaan didaerah sekitar rumahku memang unik. Entah ini cuma hanya ada di desaku atau memang desa-de...
-
CORRESPONDENCE Algorithms The CORRESPONDENCE algorithm consists of three major parts: 1. A singular value decomposition (SVD) 2. Centering...
-
Enak juga tinggal di lingkungan yang memiliki tanaman buah-buahan. Belum lama ini saat sore hari, saat lagi suntuk-suntuknya didalam kamar...
-
masjid agung kebumen disebelah barat alun-alun Hanya sekedar iseng-iseng naik motor dari Kutowinangun menuju Kebumen tetapi dit...
-
Jika kamu mencari jalan untuk kesenangan Tak perlu jauh berjalan, Jalan itu banyak jika kau mencari Kamu dapat berjalan kemana saja, s...
-
Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...
-
Andong/dokar/kereta atau yang lainnya telah menjadi alat transportasi bagi bagi rakyat Indonesia. Kendaraan tersebut anyak digunakan didaer...
-
Kafe di Jogja Saya pernah membaca suatu penelitian di Kota Jogja tentang café-café yang ada di daerah itu, dari mulai café untuk kalangan...
-
CRITERIA Subcommand (CSCOXREG command) CILEVEL = number Confidence interval level for coefficient estimates, exponentiated coefficient est...
-
Touring ke Waduk Wadaslintang Via Alian, (salah satu objek wisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah)Perjalanan kali ini penuh dengan petualangan, bukan hanya melelahkan secara fisik tetapi mental juga ikut ngosngosan . Tetapi kesimp...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
No Porn, Racism, Sadism