Kamis, 15 Juli 2010

Mantap I Pad

Enak banget jika punya ipad, bisa gaya abis. Dijamin jika duduk bareng sama orang yang pegang BB atau smartphone yang lainnya, gak pernah akan minder.
Jaman sekarang Brooo katanya sih yang penting gaya. Jika seseorang Megang ipad maka seperti ada kontraksi yang menyelimuti sel-sel syaraf yang mengirimkan rangsangan menuju otak untuk "PEDE ABIS". Terutama untuk orang-orang yang biasa gaya baik di rumah apalagi yang suka keluyuran diluar rumah, Gue saranin untuk beli ipad.
Generasi terbaru iPad akan memiliki layar OLED berukuran 5,6 hingga 7 inch. Konon, iPad yang lebih mungil ini akan segera dilempar ke pasaran pada kuartal keempat 2010.

Dikutip dari PC World, Kamis (15/7/2010), iPad terbaru akan lebih merujuk pada segmen pasar eBook, berbeda dengan versi berukuran 9,7 inchi yang lebih membidik pasar hiburan dan multimedia.

Tapi jika tidak punya uang jangan dipaksa-paksain untuk membeli barang yang harganya sekitar 5 samapi 7 jutaan. Lihat-lihat dulu kebutuhan kita sebelum memutuskan untuk membeli ipad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo