Rabu, 13 Oktober 2010

Pohon Buah Belimbing Depan Rumah

buah belimbing
Gak tahu siapa yang menanam pohon buah belimbing didepan rumah, jika tahu mungking aku akan mengucapkan ucapan terima kasih karena telah menanam di tanah milik orang tua Saya.
Prasangka yang menanam mungkin salah seorang murid dari MI Tanjungsari Kutowinangun yang pada waktu dulu ada perintah dari guru untuk membawa tanaman.
Atau kemungkinan kedua adalah orang yang secara tidak sengaja membuang biji pohon belimbing di depan rumah, karena jarang disapu kemungkinannya biji itu menjadi tunas dan akhirnya menjadi pohon belimbing yang besar seperti sekarang ini.
Walaupun rasa belimbing yang agak sedikit asam tapi enak juga untuk dimakan. Pada saat senggang jika melihat kedepan rumah kadang aku luangkan waktu sebentar untuk memburu buah belimbing.
Kadang-kadang pohon belimbing ini juga memiliki misi sosial. Anak-anak MI Tanjungsari Kutowinangun Kebumen pada saat istirahat biasanya minta belimbing untuk dimakan, ya lumayan lah untuk menambah-nambah amal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo