Minggu, 23 Januari 2011

Baru Ikut Kaskus Gan

Mencoba ikut Kaskus
sumpah sebelum hari ini aku sudah sering denger kata-kata kaskus. Tetapi  kata-kata itu cuma lewat saja tak ada keinginan untuk membuka situs forum yang katanya nomor wahid se Indonesia. Tetapi hari ini lain ceritanya, pada saat suntuk  bermain internet karena hanya membuka situs-situs kesayangan, Saya mencoba untuk membuat akun di kaskus.us. Dan ternyata setelah membuka-buka isi yang ada dalam situs tersebut, pikiran Saya terasa segar kembali, terutama setelah melihat-lihat gambar-gambar yang unik-unik.
Wahh ..baru nyadar ternyata Saya termasuk  orang yang telat gabung di Kaskus. Setelah saya lihat jumlah  MEMBERS: 2,509,353, dan TOTAL POSTS:287,252,703, dan Saya sendiri mwndaftar masuk dengan urutan yang ke 2 juta lebih, dan posting pertama saya di Kaskus adalah yang ke dua juta sekian. Hmmm......gak apa-apa yang penting Saya bisa gabung ke Kaskus dan menjadi bagian dari life style dunia internet di Indonesia.
AHirnya Saya juga membuat posting pertama di kaskus yaitu "Tentara Perang Cuma Pake Kolor" dengan alamat lengkapnya yaitu http://www.kaskus.us/showthread.php?p=354105899#post354105899.
Mungkin selanjutnya Saya akan membuka thread demi thread agar tahu lebih dalam apa itu isi kaskus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo