Senin, 23 April 2012

Trip to Gili Nanggu & Gili Kedis

Pulau Lombok banyak memiliki objek wisata yang menarik. Lombok yang dekat dengan Bali memang kalah cemerlang dengan geliat paririwisata di Bali, namun soal keindahan alam, Lombok memang nomor satu. Salah satunya adalah Gili Nanggu. Pulau kecil tersebut memiliki keindahan yang luar biasa.

Jika ingin pergi ke Gili Nanggu cukup menempuh perjalanan darat sekitar 1,5 - 2 jam dari Mataram. Kemudian menyeberang menggunakan perahu kecil dengan menempuh waktu sekitar 1/4 jam. 

Untuk menyewa kapal kecil pengunjung mengeluarkan Rp 200.000,-. Ada juga loh penyewaan kapal yang mencapai Rp 280.000,- , tapi itu sudah termasuk asuransi. Tergantung pilihan Anda mau menyewa dengan harga yang mahal atau menyewa dengan harga yang paspasan. Jika Menyewa kapal usahakan untuk berkeliling mengunjungi tiga pulau yang ada disekitar Gili Nanggu seperti Gili Kedis, Gili Tangkong dan Gili Sudak .Ketiga pulau tersebut tidak kalah indahnya dengan Gili Nanggu.

On The Way (OTW) Menuju Gili Nanggu

Selamat datang di Gili Nanggu
Bintang laut yang gampang ditemukan di Gili Kedis
Gili Kedis


Bintang laut 

Menuju Gili Kedis

Tampak gambar tempat budidaya mutiara

Kapal ini disewa dengan harga Rp 200.000 sehari

Nggaya broo

Perjalanan menuju Gili Nanggu

Perjalanan menuju Gili Nanggu

Nggaya sedikit broo

Merasakan sensasi snorkeling
Celah diantara karang

Mantap pemandangannya

Pemandangannya mantap

2 komentar:

  1. keren banget nih pemandangannya :D butuh brapa duid sampe ke sana bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas broo.. kalau mau kesana murah kok kalau dari mataram bisa nyewa mobil sekitar 300 rb/hari. trus nyewa kapal kecil sekitar 200 rb.

      Hapus

No Porn, Racism, Sadism