Sabtu, 18 Agustus 2012

Tips Merapikan Uang Lecek Agar Mudah Disimpan Atau Terlihat Bagus

Uang merupakan alat tukar yang bisa dibawa kemana-mana. Tapi, kita kadang kesal karena uang yang kita bawa tidak rapi. Hal ini mengakibatkan dompet yang  ada menjadi terlihat penuh. Untuk mengatasi hal tersebut salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan merapikannya. Salah satu cara merapikan adalah dengan cara menyetrika. Mungkin terlihat ekstrim, karena kita berpikiran akan merusak uang itu sendiri. Tapi syaratnya adalah uang yang kita setrika bena-benar lecek. Atau dengan bahasa lain uang yang jika di berikan ke bank, uang tersebut bakal dihancurkan. Karena tidak ada waktu untuk menukarkan uang tersebut ke bank, maka kita akali sendiri untuk merapikan uang yang lecek tersebut.

Atau jika dalam suasana lebaran kita tidak ada waktu untuk menukarkan ke bank. Padahal uang kecil tersebut kita butuhkan untuk diberikan kepada sanak saudara kita yang masih kecil. Maka alternatif terbaik adalah dengan cara mengumpulkan uang kecil yang masih kita miliki. Uang tersebut kebanyakan lecek. Maka alternatifnya adalah adalah, uang yang terkumpul dan terlihat lecek tersebut  dirapikan dengan cara disetrika. Agar pada saat lebaran uang yang kita berikan terlihat segar.

Uang lecek akan menyulitkan pemiliknya untuk menyimpan secara rapi

Untuk itu perlu dirapikan agar mudah disimpan didalam dompet

Bandingkan dengan gambar paling atas. Uang yang disetrika akan terlihat rapi

Catatan :
  • Jangan menyetrika uang yang masih baru karena akan merusak uang tersebut
  • Setrika ini khusus untuk uang yang sadah sangat super-super lecek. Dan pemiliknya tidak ada waktu untuk menukarkan ke bank

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

No Porn, Racism, Sadism