Kamis, 27 Agustus 2009

Facebook on Twitter

Facebook mengembangkan layananya dengan bekerjasama dengan Twitter dengan memberikan updatean pada dua platform sekaligus. Yaitu jika kita memiliki halaman admin pada facebook dan melakukan update maka secara otomatis akan muncul pada Twitter. Jadi untuk para pengelola halaman admin pada Facebook tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka Twitter dan melakukan update status. Cukup hanya dengan membuka satu situs saja yaitu Facebook maka kita suda bisa membuat updatan pada dua portal sekaligus yaitu Facebook dan Twitter.

TwitterMempromosikan facebook Dengan Menerima Update-an dari Pemilik Halaman Admin di Facebook. Apakah Dua Perusahaan Bergerak Menuju Terbuka Relationship?

-Facebook kericau Open Relationship - Malam ini, Facebook mulai sepenuhnya mempromosikan alat sinkronisasi Twitter baru melalui bagian atas Facebook Pages dan halaman mendorong admin untuk melakukan sinkronisasi dengan Twitter. Dengan jutaan halaman administrator (yang masih tampak sebagian kecil dari semua pengguna), promosi alat baru ini juga akan berfungsi sebagai promosi yang signifikan untuk Twitter pada umumnya. Pada titik ini layanan sangat terkenal, tetapi dengan meluncurkan produk internal dan membuat orang mengatakan "Kenapa mereka melakukan itu?", Facebook pada dasarnya menggunakan Twitter untuk menjaga perusahaan mereka sendiri jujur. Mark Zuckerberg Sepanjang sudah jelas tentang keputusannya untuk terus membuka platform dan membangun pengalaman yang lebih baik yang memungkinkan pengguna untuk berbagi lebih efektif. Melalui peluncuran layanan ini tampaknya menjadi cara halus untuk mengatakan "Kita tidak fokus lagi pada bersaing dengan Twitter". Aku sudah lama berpendapat bahwa kegugupan adalah ancaman yang signifikan untuk Facebook tapi mungkin ada cukup ruang bagi kedua perusahaan untuk bermain.

Facebook lebih jauh bersama-sama dengan membangun sebuah tim dan pengembang tidak tampak berlari keluar dari pintu dengan tangan terbuka ke Twitter ... setidaknya tidak semuanya. Facebook masih menyajikan kesempatan besar dan dengan kemampuan mereka untuk membantu meningkatkan pengguna ' "koneksi nyata", ada pembeda yang jelas. Twitter telah benar-benar memeluk keterbukaan, dan itu telah memaksa Facebook untuk mempercepat proses lebih lanjut Facebook membuka platform.

Sementara ironis, Facebook adalah perusahaan pemimpin jejaring sosial, Facebook karyawan baru-baru ini menekankan bahwa perusahaan benar-benar berkomitmen untuk membuka secara penuh untuk pengembang sistem mereka (atau setidaknya gambar yang telah dicat). Pembukaan ini akan membuka jalan bagi Facebook untuk melayani sebagai penyedia identitas terbesar di web di samping platform terbesar untuk meningkatkan interaksi sosial di dunia yang saling berhubungan.

Apa yang benar-benar menarik tentang semua ini adalah bahwa keputusan Facebook untuk bekerja ke arah membunuh Twitter atau versus debat dengan alat baru mereka dapat membantu kita untuk melihat bahwa ada visi yang lebih luas bagi masa depan web sosial.Facebook akan bertujuan untuk terus menjadi pemimpin ruang itu. Adapun Twitter, mereka dapat bermain di kotak pasir web sosial juga ... ada ruang untuk semua orang.

Ada sekarang hanya beberapa langkah lagi sebelum Facebook dan Twitter dapat benar-benar membunuh sapi di antara mereka: kericau harus mengimplementasikan Facebook Connect dan Facebook harus membiarkan status pengguna ekspor ke Twitter. Berapa lama Anda pikir akan sebelum dinding di antara dua perusahaan itu akhirnya pergi? Twitter akan segera berada dalam hubungan yang terbuka dengan Facebook?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo