Selasa, 16 Februari 2010

Virus Black Ada Dimana-Mana

Virus Black Ada Dimana-Mana
Indonesia sudah dikuasai oleh virus yang bernama black. Virus tersebut telah meresap kedalam jiwa dan pikiran masyarakat. Mulai dari orang muda hingga orang tua dibuat mabuk kepayang olehnya. Tak ada yang tahu sampai kapan virus tersebut mampu bertahan. Virus tersebut sangat berbahaya karena menyerang hati sehingga perasaannya dibuat menyatu olehnya, dan virus tersebut juga menyerang otak sehingga selalu memikirkannya kapan dan dimana saja.
Ada yang menarik dari wabah virus tersebut, ternyata orang yang sudah terinfeksi virus, betah atau mau untuk virus yang sudah menyerang bisa terus bertahan dihati dan otak mereka. Mereka tak mau disembuhkan lantaran malah ingin lagi, lagi, dan lagi.
Selidik punya selidik ternyata, orang-orang pada betah dengan dengan virus black tersebut lantaran virus tersebut membuat mereka kreatif dan mendapatkan tempat untuk berkreasi dan berimajinasi sesuai dengan keinginan mereka. Orang-orang ini merasa virus black tersebut sangat mengerti dengan mereka. Dimana pada saat ruang untuk berkreasi dan berimajinasi sempit tiba-tiba saja virus black ini datang dan memberikan solusi untuk berbuat dengan kegiatan yang positif.
Banyak sekali acara atau kegiatan positif yang didukung oleh Djarum Black ini diantaranya yaitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo