Minggu, 27 Februari 2011

Awan Lurus Apakah Pertanda Akan Gempa

awan lurus vertikal
Awan yang lurus. Saat perjalanan naik kereta api dari Jakarta menuju Kebumen, tak sengaja ditengah-tengah perjalanan aku lihat awan yang lurus panjang. Pada waktu itu kereta berada diwilayah Idramayu.
Ada banyak anggapan bahwa jika ada awan lurus yang panjang maka itu merupakan pertanda akan datang bencana. Hal ini memang sudah dibuktikan dengan adanya gempa Jogja 2006 ataupun gempa padang, maupun kejadian tsunami yang menerjang daerah Pangandaran sebelumnya diawali oleh munculnya awan yang lurus. Bahkan Saya juga pernah membaca ada seorang peneliti dari Amerika yang meneliti kaitan antara awan lurus dengan kejadian bencana.
Tetapi kenyataannya setelah Saya melihat awan tersebut tidak terjadi apa-apa. ya karena ALLAH memang belum mengijinkan datangnya bencana di suatu tempat.
Awan yang bergerak lurus adalah kejadian alam yang biasa yang merupakan salah satu dari sekian banyak tanda-tanda kekuasaan ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo