Senin, 21 Maret 2011

Blog Baru Saya

Perkenalkan salah satu blog Saya. Namanya yumant.blogspot.com.  Mengapa saya mau membuat banyak blog, itu merupakan pertanyaan yang inging Saya jawab. Jawaban dari pertanyaan tersebut karena alasan yang sepele yaitu karena ingin main main aja dengan cara memodifikasi  tenmplate. Dengan banyak berlatih Saya rasa akan menumbuhkan keahlian. Bisa karena terbiasa, tidak bisa karena tidak terbiasa. Walaupun bisa tapi tak dibiasakan maka derajad kebisaannya tersebut kurang sahih.
blog baru saya yumant.blogspot.com
Walaupun isinya tidak penting-penting tetapi tujuan terpenting dari pembuatan blog ini yaitu bisa melatih kepekaan saya untuk menyusun huruf demi huruf, kata demi kata, kalimat demi kalimat, frasa demi frsa, paragraf demi paragraf, dan bab demi bab. Untuk itulah dengan banyak menulis siapa tahu suatu saat nanti saya bisa menulis dengan sepenuh hati yang akhirnya bisa dibaca dengan enak.
 Karena yang Saya rasakan selama ini yaitu Saya memiliki kekurangan salah satunya yaitu "menulis"
Tentu saja kritik dan saran dari semua orang yang membaca sangat dperlukan untuk membangun blog yang berkualitas baik isinya maupun tulisannya.
Mudah mudahan Saya bisa mengisi blog baru saya tersebut dengan sesuatu yang benar-benar bermanfaat ( walaupun tujuannya tidak jelas. hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo