Jumat, 02 Maret 2012

Kagama Kemenhut NTB Kumpul Bareng

Pada saat hari kabisat atau tepatnya tanggal 29 Februari 2012 KAGAMA (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) Kementerian Kehutanan Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan silaturahim. Acara tersebut merupakan pertemuan rintisan untuk membentuk perkumpulan Alumni Kagama Kemenhut NTB.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Alumni Kagama Kemenhut Jogja yaitu bapak Budi Laksono. Kebetulan Bapak Budi pada saat itu sedang ada undangan dari Litbang dalam pembahasan PPTP. Dalam acara tersebut Pak Budi sangat mendukung dengan terbentuknya perkumpulan Kagama yang ada di NTB khususnya dari instansi Kemenhut.

Acara berlangsung di sebuah Lesehan Gading yang berada dipinggir jalan lingkar utara Mataram. Untuk waktu pelaksanaannya dimulai setelah sholat maghrib sampai dengan pukul 10 malam. Tapi sayang dalam acara tersebut yang hadir sedikit yakni 12 orang. Banyak teman yang tidak bisa hadir karena alasan tertentu misalnya banyak teman Kagama yang sedang melakukan dinas keluar kota. Walaupun tidak semua anggota hadir tetapi dalam acara tersebut telah memberi motifasi kepada para alumni UGM terutama di unit kerja Kemenhut untuk mengadakan pertemuan-pertemuan lanjutan.



Kagama kemenhut NTB

Kagama Kementerian Kehutanan Nusa Tenggara Barat

Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Kementerian Kehutanan NTB

Alumni Kementerian Kehutanan NTB



Pengurus Baru


Pada Tanggal 25 Oktober 2013 dalam sebuah acara Peringatan 50 Tahun Fak Kehutanan UGM di Jogja dilantik pengurus hasil musyawarah dari masing-masing wilayah yaitu Aceh, Riau, Sumsel, Jabar, dan NTB, oleh ketua Kagama Kehutanan Bapak Darori.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo