Jumat, 12 Juli 2013

Jadwal Imsakiah Puasa 2013 Masehi



1. Video Optimization (SEO Optimization)

Sebagai penerbit video online, berikut adalah beberapa trik tentang cara untuk mendapatkan lebih banyak penonton diYouTube. Yang pertama harus Anda lakukan adalah fokus pada pengoptimalan video atau optimasi SEO. Optimasi Video melalui teknik SEO adalah salah satu kunci keberhasilan di dunia internet. Antara lain mampu membuat judul yang sempurna yang memuat kata kunci yang paling tepat dengan video Anda, kemudian memiliki tag Anda di tempat video berada dan menuliskan  deskripsi yang tepat.

Video yang Anda upload memiliki kata kunci yang banyak orang cari. Misalnya, jika Anda mengupload video Iwan Fals dan Anda memberi judul "Permainan gitar keren", maka Anda tidak akan memiliki banyak keberhasilan dengan itu. Anda akan mendapatkan kesuksesan yang lebih baik jika Anda meembuat judul "Lagu balada Iwan Fals". Mungkin hal itu akan lebih membuat pemirsa di YouTube lebih banyak.

2. Menggunakan Penjelasan Efektif

Penjelasan adalah gelembung teks kecil yang muncul di video YouTube pada waktu tertentu yang Anda pilih kapan saja selama video diputar. Anda dapat menggunakan anotasi untuk meminta penampil Anda menyukai video atau untuk berlangganan ke saluran Anda. Ini cara untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa di  YouTube.

Penjelasan adalah cerita singkat video yang Anda upload. Buatlah tulisan kecil sehingga pemirsa yang menyaksikan video anda terhipnotis seolah wajib menonton. Jangan buat tulisan yang keluar dari cerita video. Karena, hal tersebut akan membuat pemirsa apriori terhadap video Anda.

3. Gunakan Playlist

Playlist adalah cara cepat untuk menjadi terkenal di YouTube. Sebuah playlist YouTube adalah seperti membuat kategori untuk video Anda. Jika Anda memiliki 100 video tentang memasak dan penampil Anda ingin melihat video hanya berurusan dengan 'sup', Anda tidak ingin membuat mereka mencari dan berburu melalui saluran seluruh untuk menemukan video tersebut.

Membuat daftar putar yang disebut "sup" pada saluran Anda dan menempatkan semua video yang harus dilakukan dengan sup dalam playlist. Hal ini membantu Anda akan memiliki penonton yang pasti. Sifat manusia tidak suka melakukan begitu banyak pekerjaan hanya untuk mendapatkan semua video Anda, jadi jangan biarkan mereka melihat semua video Anda, padahal tidak semua video berguna untuk mereka. Banyak pengguna YouTube masih belum menyadari potensi playlist. Playlist mengarahkan pemirsa untuk terfokus pada satu kata kunci penelusuran.

4. Mintalah Audiens Anda untuk Berlangganan

Ini benar-benar sesederhana . Karena memiliki banyak pelanggan adalah cara cepat bagi Anda untuk mendapatkan lebih banyak penonton di  YouTube, tulis di deskripsi  dan meminta pemirsa Anda untuk berlangganan. Anda selalu dapat menjanjikan mereka akses langsung ke semua video baru Anda. Anda bisa menggunakan anotasi atau membuat video lucu dan menarik tentang mengapa Anda melakukan  dan secara pribadi mengundang mereka untuk berlangganan.

5. Buat Respon Video

Senjata lain dalam perburuan untuk mendapatkan lebih banyak penonton video YouTube adalah memperhatikan tanggapan video. Hal tersebut merupakan masukan untuk kita dalam belajar untuk menghasilkan video lebih baik lagi. Jangan pernah sekali-kali untuk mengabakan tanggapan dari pemirsa video yang kita upload. Kita bisa belajar banyak dari pemirsa yang menyaksikan video kita. Sikapi dengan kepala dingin apa yang mereka katakana merupakan jamu untuk kita agar dapat lebih baik lagi.


6. Buat Video dan Audio Dalam Kualitas yang Bagus

Youtube merupakan situs canggih yang mampu mendeteksi kualitas video yang diupload. Pemrograman yang telah dirancang sedemikian rupa mampu membedakan dan memilah video mana yang layak untuk ditampilkan kepada pemirsa dan video mana yang harus  disembunyikan dari pemirsa. Buatlah kualitas gambar dan  suara yang terbaik jika Anda upload video di Youtube. Karena secara otomatis, Youtube akan memberikan saran video yang Anda upload kepada pengguna Youtube yang lain.

7. Kualitas Substansi Video yang Anda Upload

Janganlah memberikan kata-kata gombal namun kenyataannya tidak pernah ada. Itulah mengapa Anda yang mengupload video harus konsisten antara isi video dengan judul atau penjelasan yang sudah terlanjur Anda tuliskan.

Misalnya, jika Anda menulis judul dan penjelasan lainnya tentang "bayi lucu" maka dalam video tersebut Anda harus konsisten untuk menampilkan video tersebut dengan gambar bayi yang dapat membuat orang lain ketawa.




 Sumber: http://EzineArticles.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo