Rabu, 11 Agustus 2010

MARHABAB YA RAMADHAN 1431

Alhamdulillah ternyata Ramadhan 1431 ini Aku masih diberi kesempatan oleh Sang Pencipta alam raya ini untuk bisa memanfaatkan Ramadhan dengan sebaik2nya.
Tak lupa ucapan beribu-ribu syukur atau mungkin berjuta-juta syukur ingin aku ucapkan tatkala memasuki bulan yang penuh hikmah ini.
Banyak orang yang tidak bisa menjalankan ibadah Ramadhan sesempurna aku. Bayangkan saja jika diluar sana masih banyak orang dengan alasan memeras keringat tidak bisa untuk mensukseskan acara Romadhon tersebut. Sedangkan kesempurnaan alhamdulillah Allah berikan kepadaku.
Banyak ucapan selamat Ramadhan lewat SMS dari kerabat dan sahabat. Namun belum sempat aku untuk membalas ucapan tersebut.
Banyak pencitraan sebelum Ramadhan yang terlihat glamor dan memuja keduniaan, tetapi setelah ramadhan kini banyak yang berbenah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Semesta Alam guna mendapatkan ampunan setelah 11 bulan banyak melakukan kesalahan. Kini saatnya untuk mencari ridho yang sebesar-besarnya. Karena belum tentu ramadhan yang akan datang kita  bisa menemui lagi.MARHABAB YA RAMADHAN 1431

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo