Selasa, 03 Januari 2012

Ini Ceritaku Mana Ceritamu !! "Indomie Mode On"

Charge Energi Lewat Indomie


Pada suatu tengah malam pada saat bulan ramadhan di masjid-masjid di kampung Saya selalu ramai diisi dengan berbagai macam kegiatan. Kegiatan tersebut antara lain tarawih tadarus, dan tidur malam. Kalau pada saat bulan ramadhan Saya dan teman-teman biasanya sehabis sholat tarawih melakukan tadarus sampai tengah malam, setelah tadarus selesai biasanya dilanjutkan dengan tidor yaitu menabuh alat musik bedug. Tujuan menabuh alat musik bedug pada tengah malam di bulan ramadhan yaitu sebagai hiburan bagi anak-anak yang melakukan tadarus di masjid. Selain itu tabuh bedug juga berguna sebagai pengingat masyarakat yang ingin mempersiapkan  makanan santap sahur. Kalau Saya dulu setelah tabuh bedug selesai biasanya ngobrol-ngobrol ngalor ngidul dengan teman-teman sekampung. Sembari menunggu waktu tiba kadang Saya dan teman-teman iuran mencari makanan diwarung, atau ada teman Saya yang nakal kadang jika ada mangga tetangga yang sedang masak diambil untuk dibawa untuk dinikmati bersama. Pernah juga teman Saya yang membawa timun dari sawah setelah obor jangkrik.

Pada suatu malam tidak seperti biasanya Saya merasakan lemas banget, perut Saya menjadi keroncongan. Dan akhirnya Saya memutuskan untuk pulang kerumah kebetulan rumah Saya dekat dengan masjid. Setelah sampai didalam rumah Saya teringat di dapur ada sebungkus Indomie dari hasil kenduri di rumah tetangga Saya. Dengan   perasaan yang gemetar karena saking lemesnya  memasak Indomie menggunakan kompor gas. Dengan menambahkan air secukupnya kedalam rantang tempat sayur lalu Saya masukan Indomie kedalamnya dan nunggu hampir sekitar lima menit akhirnya Saya memiliki harapan untuk bisa mendapatkan tenaga Saya. Saya tahu waktu itu rasa lemas yang saya rasakan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya tidak tahu kenapa malam itu Saya kehilangan tenaga sehabis menabuh bedug pada tengah malam di masjid. Tapi untungnya Saya bisa cepat-cepat tertolong dengan makan Indomie.


Ini Ceritaku Mana Ceritamu


Indomie
Ini Ceritaku Mana Ceritamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo